Jumat, 04 Desember 2009

++ Batik , Pasmina , Merah Hati ++

Hari itu sekitar ke 3 kalinya prodi manajemen ngadain company visit. Dan yang bikin sebel, mereka gag pernah kreatif, selalu aja nyuruh mahasiswanya pake batik buat ke acara itu (bukan anak Indonesia yang baik nih ,, hehe).

Pusing mikirin baju (maklum, dalam hal ini aku minim baju batik dan semua yang ku punya udah pernah aku pake ke kampus, bosen aja pake itu2 mulu .. hehe). Pagi2 buta aku bangun, mandi dan langsung ku sabet satu dress batik yang masi terhitung jarang kupakai ke kampus atau acara lainnya. Aku putar kanan kiri depan belakang, dan ..... tarraatt !!
i got an idea ..
aku ambil peralatan ajaibku dan kusulaplah dress casual itu menjadi lebih berkesan centil. =)
*caranya: aku jahit kedua sisi samping bagian bawah dress itu ke bagian atas sisi sampingnya ,, sisakan kira2 1 jengkal aja agar dressnya tak terlalu mini. Lalu, ambil 2 titik bagian depan dress, tarik ke atas, dan jahit sehingga jatohnya kain menjadi lebih luwess. timbulkan kesan baloon pada batik modifikasianmu! lakukan hal yg sama terhadap bagian belakang dress itu,
dan .......
Jadi lah batik modifikasian ku yang aku kombinasiin ama pasmina merah hatiku (oleh2 tante dari mekkah .. songong critanya .. hehe)
dan surprisingly ,, hari pertama aku pake pasmina ,, respon dari temen2 is very nice ..
aku senang (*dengan ekspresi lebay !!)

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
kemayu