Senin, 28 Desember 2009

++ BLooming baby pink skirt with dark bLazer ++

Acara Markplus yang diselenggarakan di Ballroom Ritz Carlton tempo hari mbikin aku puyeng setengah mati.
tanpa tahu konsep dan dress kode apa yang layak aku pake, aku tak ada persiapan untuk nyiapin baju.
pagi2 setelah mandi, aku rerebug ama temenku yang biasa hadir diacara ke gt, akhirnya:
kombinasi antara rok baby pink ku yang super shinny, ama blazer item ku yang kubeli di garage sale dg harga 15rb aja, dilengkapi ama sepatu n kemeja brendaku,
kulangkahkan kakiku dengan penuh percaya diri ke ballroom itu ,,









tak disangka.
tim POLICE FOR TOURISM ku meraih kejuaraan.
aku menaiki panggung acara kick andy untuk menerima hadiah dari para sponsor Markpluz.
bangganya aku!
tak salah aku memilih kostum itu.

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita