Senin, 28 Desember 2009

Detik-detik menjelang 2 0 1 0

REFLEKSI AKHIR TAHUN
Refleksi akhir tahun dapat diartikan sebagai perenungan akhir tahun untuk pencapaian yang lebih baik di tahun berikutnya. Aku mengartikannya sebagai persiapan fisik dan mental di tahun berikutnya.
Semakin dewasanya aku menuntutku untuk semakin siap menerjang apa saja badai yang datang. Dewasanya aku menuntutku tuk semakin serius memikirkan jalan kehidupanku. 28 desember 2009, aku yang telah berumur 18,5 tahun ini masi belum memiliki apa-apa. Bisa dikatakan kalo apa yang terjadi dalam kehidupanku sekarang hanya berarti 10% untuk bekal masa depanku.
Apa yang isa aku harap dari 10% itu? Apakah hanya dengan gelar Ema Hari Ervita Sari Paramadina BNI 46 Fellow memberikan jaminan kalo kesuksesan itu murni kepunyaanku.
TIDAK
Aku tak boleh bergantung kepada gelar itu, gelar itu hanya sekedar nama kebanggaan yang bisa kusandang tanpa bisa memastikan bahwa kemungkinan untuk mensukseskan itu 100%.
Aku lah kunci penyukses itu (*syapapun tahu itu, hehe)
Dan target merupakan langkah awal untuk kesuksesan itu:
1. IPK diatas 3,5
2. Magang di BNI
3. Lulus <3,5 tahun, ato minimal isa jadi pendonor cilik di UPM
4. jadi Profesional di BNI
5. Nikah
6. Sempurnakan persiapan Pra IBu dan Ayah
7. Bisnis RT dirintis
8. Anak
9. Bisnis RT berjalan Lancar
10. Hajiin mama papa
Garis besar keinginan yang terpikir detik ini !i
Mungkin dalam detik2 berikutnya akan menyelipkan berjuta juta keinginan yang kuharap bermanfaat bagiku, keluargaku, dan lingkunganku.

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita