Minggu, 06 Desember 2009

++ Glamoorr , Vintageouss ++



Akhir dimana aku akan meninggalkan kotaku, Malang demi impianku di Jakarta, aku berniatan tuk memenuhi segala apa yang telah aku inginkan sedari dulu.
Berlagak bak Foto Model di balik bilik indahnya Kotaku

Sangat kebetulan!
bersamaan dengan niatku yang ingin segera kurealisasikan, flowery vintage dress yang aku order dari salah satu OL Shop di Fb ternyata tak sesuai ama apa yang aku bayangkan.
dress dalam infonya memiliki panjang semata kakiku, ternyata pada kenyataannya hanya 20cm diatas mata kakiku.

kuputar otakku, dan lagi lagi kutemukan ide tuk me.mix n match kan dengan baby pink glamour vintage dress yang baru saja selesai di jahit.

dengan tema glamour nan vintage, aku menghubungi JoeGandoz Photowork (teman SMAku yang jago fotografi ama editing voto) untuk membantuku merealisasikan mimpiku di kotaku.

setelah semua perlengkapan dan persiapan telah terlaksana, aku dkk pergi ke sebuah tempat yang dirasa menjadi ikon AREMA hingga saat ini.
STADION GAJAYANA MALANG
pop art abiz !!

ingredients:
1. flowery vintage dress (Buttercup Secondhand OS)
2. baby pink glamour vintage dress (kemayu`s design)
3. Sepatu cantik ? (bucheri)
4. manset item
5. flowery necklace (Keranjang Belanja By Ema)

thanks to: Joegandhoz

like this ..

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita