Sabtu, 13 Februari 2010

Aku Hilang untuk Sementara Waktu!

menyalahkan dirimu seutuhnya juga tak bisa kulakukan karena aku yang tak sempurna
namun, jika aku berusaha untuk sempurna? kenapa kau tidak?
itu yang aku sesali!
sungguh aku sesali
sepertinya bukan hanya aku yang harus disarankan untuk lebih membaca, tapi kau lebih utama. banyaklah membaca sayang! pola hidupmu yang seperti itu takkan menjadikan dirimu maju dan melambung tinggi
ketika semua telah memilih pada suatu pilihannya, kau akan tetap terperangkap pada pikiran-pikiran positif negatif yang tak pernah menghasilkan kenetralan
pikiranmu terlalu sempit dan sangat bertentangan denganku
keputusan-keputusanmu yang tak berlatar belakang akan menyesatkanmu sendiri
Buktikan saja!

awalnya memang KAU takkan pernah terganti!
tapi melihat dan merasakan ini semua, aku berniat ingin mengajarimu A-Z yang seharusnya dilakukan oleh Pangeran Putih sejati
tapi sepertinya aku menyatakan: AKU MENYERAH sekarang!
aku berharap kita tak bertemu untuk beberapa waktu!
aku ingin Mengubur dalam kegelapan, Scenes yang Bercerita tentang KITA

dan kurasa, aku tak perlu minta maav dalam hal ini!
karena aku akan memperbaiki sikapku, hanya menunggu waktu hingga aku mengumpulkan banyak sinergi untuk menjadikanmu sebuah ROBOT mainanku!

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita