Minggu, 21 Februari 2010

Surat Untuk Sahabat

Kian hari aku melihat tawa-tawa kesenangan dari mu
senangnya melihatnya!
inginku ambil alih posisimu agar aku dapat merasa indahnya tawamu
haha

sebenernya aku udah nulis surat ini dari beberapa hari yang lalu, tapi blum sempet aku upload. nah! buruan mau ngupload, eh, lupa passwordnya. jadi tak isa kebuka deh filenya. hahaha (kebodohan gilak!)
yasuwdlah, tulis kembali sajaaa
semoga apa yang tertulis dapat menggambarkan sebagian besar apa yang kurasakan ya!

kita udah lama berteman, tepatnya bersahabat.
senang telah mengenal dan dekat denganmu.
tragedi apapun yang tlah menimpa tak kan memberikan kesan negatif, karena aku slalu berusaha berpikir positif

yang ingin aku bicarakan adalah kini
kini sesuatu berbeda menggaungi fikiranku
kebiasaan lama kita tlah lenyap
bicara kita jadi canggung
tatapan mata kita jadi berbeda
entah apa yang kurasakan, menjadi yang kau rasa atau tidak
pastinya, kita kini TAK SEPERTI DULU

ini bukan hal negatif buatku
POSITIF kupikir lebih dari eksplorasi diri dengan lingkungan dan orang-orang yang baru
karaktermu semakin kuat
aku suka itu
terlebih lagi dengan gaya hidup kita yang telah berbeda 360 derajat
kau sibuk dengan segala kegiatan yang menuntutmu untuk aktif didalamnya
itu bagus. apalagi kau temukan teman baru dalam hidupmu yang baru.
kalian cocok.
dia lebih baik dariku bahkan.
kurasa kalian sangat KLIK karena dia bisa menyeimbangimu tak seperti aku

inti dari semua ini hanyalah kata KUCEMBURU
hahaha
rasanya tak pantas kuberkata demikian
tapi itulah yang kurasa
aku cemburu kala kau meninggalkanku
tapi aku senang karena kau akan lebih baik bersamanya

ingat! KITA TETAP BERSAHABAT!
love u my besties

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita