Jumat, 26 Maret 2010

Let`s turn Off the Light!


Saturday, March 27th, 2010
20.30 - 21.30 WIB

5 komentar:

Aishi Lely mengatakan...

menyelamatkan bumi... kalo di tanjung pinang gak usah disuruh tiap hari dah mati 3 jam.. ^^ makasih yah dah berkunjung ke blog aku...^_^

dv mengatakan...

makasii uda mampir dan follow yah..
suda difollow back :)

Miss Kemayu mengatakan...

aishi lely: wow! aku baru tahu.
coba dijakarta kaya gitu ya! setidaknya industri besar dan rumahan, pasti banyak yg diuntungkan daripada yang dirugikan!
keep contact ya!

dv: tq udah follow back! keep contact yay!

anyin mengatakan...

ini yang malam minggu gelap-gelapan kemarin yaaa....

Miss Kemayu mengatakan...

iyaaaa, bener sekali!
1 jam aja 10% penduduk jakarta matiin lanpu, bisa mengkontribusikan krg lebih 200 desa di luar jawa bali. boros bgd yak!
so,
makna yg didapat kmrn ialah mengingatkan kita akan pentingnya listrik bagi kehidupan. maka dari itu, kita harus berhemat karena masyarakat plosok juga berhak ambil andil dalam pemakaian listrik.

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
kemayu