Rabu, 01 Desember 2010

Sepenggal kisah bersama Polandia dan T-ta Paramadina

Telah lama kiannya saya tidak pernah menginjakkan jemari saya untuk menulis di blog ini.
Berbagai even yang memaksa saya untuk jarang menyentuh keyboard laptop menyebabakan saya vakum sebentar dalam komunitas ini.
namun, dekat dekat ini, saya merindukan kembali apa yang telah saya tinggalkan.
dan sekarang saya ingin sharing pembuka kepada teman2 blogger mengenai salah satu even yang membuat saya kurang sempat posting di blogspot.



kostum: tari Saman & seudati
konten foto: T-ta Paramadina, Pak Very, Nyak, Ka Tania (IOV), Ka Shafa (pelatih tari), Bang Jupri (pelatih musik) dan Ina (penari cilik Bulgarian)

foto oleh: Mas arief



KLIK disini
-untuk melihat rekaman video Festival Tari 'Integration review Folk Festival at Poznan, Poland, Part 1

tetap semangat dan
Jadilah duta bangsaaa...
bersambung...n_n
(all about folk dance and T-ta paramadina click here)

2 komentar:

Nop mengatakan...

Welcome back! :)
Can't wait to see your other photos.

Lely Prawesti mengatakan...

senangnya bisa jalan2 sekaligus menjadi duta bangsa...^^

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita