Senin, 03 Januari 2011

Bernostalgia dengan Puisi: 1 SMP Kita bertemu

Siang ini aku membuka folder-folder lamakku dengan harapan akan membuat back up data ke online storage dan sekaligus mungkin dapat menemukan sesuatu yang telah lama tersimpan.

dan kau tau apa yang kutemukan puisi ringan yang iseng aku tulis kala aku mengenang masa laluku..

lagi-lagi aku bernostalgia dengan puisi, ahhh....mungkin kau yang membaca akan berpikir kalau puisi ini lebay atau apalah itu, namun ini realitasku!

aku ingat ketika aku menulis puisi ini, aku sedang bermimpi mengenai sebuah lagu. aku ingin sekali dibuatkan lagu specially for me dari seseorang atau setidaknya puisi yang akan aku tulis saat itu akan dijadikan lirik sebuah lagu oleh seseorang. terbesit indah kenangan masa itu, dan akupun mulai bernostalgia dengan puisi:

1 SMP kita bertemu

21.35 – 25 september 2010


Tidakkah ingat masa itu

Kita duduk bersama

Dan lalui hari dengan warna

Kau suka dengan polosnya diriku

Namun kutakut tuk mencintaimu

karena ayahku


Tidakkah kau tau

Lama waktu memisahkan

Jauhnya jarak antara kita

Tak kan bisa menghapus kenangan itu

Meski aku telah berusaha mendua


Tidakkah kau merasa

kini aku lelah

dan ingin ungkapkan

aku mencintaimu

cinta yang sama seperti cintamu yang dulu


Sadarlah dan mendekatlah

jika tidakpun, aku akan menunggu dengan setia.

Sesetiaku dari 1 SMP kita bertemu.


that`s all. iseng aku share hal ini disini, agar apa yang aku impikan menjadi kenyataan. amin..hehe =p

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita