Sabtu, 23 April 2011

Legend: (untitled :*)


Telah lama aku tak meninggalkan kisahku di blogku ini. Bukan karena tak berkisah, namun aku sedikit melalaikan momen2 berharga disekitarku sehingga aku jarang menulis di blogku lagi.

PERINGATAN!
postingan kali ini menye2 banget yeee..
jadi kalo lagi gag mood ngebaca yang menye-menye, diskip aja deh, hehe
(makasih buat semua yang udah numpang lewat..=)) )

oke..let's start!
Malam ini, usai sudah rutinitasku dengannya memadu indahnya rasa rindu dengan skype. aku rasa intensitas kami berhubungan makin kerap mengingat setiap hari kami berjumpa di layar skype,,hehe. Seperti biasa, waktuku berputar begitu cepat jika ku bersamanya. dan malam ini, satu dari beribu malam berharga dengan topik pembicaraan berharga.

kami lagi lagi bernostalgia dan membicarakan keseriusan perasaan masing-masing. Jika sepasang insan seumuran kami menganggap bahwa mereka merasakan hal yg sama dengan kami sekarang, kurasa anggapan mereka itu salah. karena yang kurasakan sekarang 'bukan cinta biasa' (kata afgan). aku merasa bahwa tingkat keseriusan perasaanku kini telah mencapai klimaksnya hingga aku sangat amat sakit. rasa sakit ini sungguh menyiksaku, sungguh! namun aku suka akan keadaan ini karena memang ini kesepakatanku dengannya, keputusan yang kami buat tidak dengan semua yg kosong. apa yang terjadi pada kami adalah buah dari semuanya yg matang. kami membicarakannya dengan rinci, kami menyusunnya dengan pasti, kami merencanakannya dengan segala kemungkinan, kami membuatnya sebegitu sempurna hingga semuanya dibungkus dengan pikiran-pikiran positif kami serta mengamini segala skenario buatan kami. terdengar muluk-muluk mungkin, namun jalanku ini kupilih dari ketulusanku. aku percaya dan selalu berdoa akan kami.

hah?! menye menye banget ya?! yang anda rasakan adalah yang anda rasakan, yang saya rasakan adalah yang saya rasakan, dan ini yang saya rasakan, sangat dalam, sakit dan bahagia.
terserah pada apa yang anda pikirkan tentang ini, namun saya mencintanya. sungguh! :*


good night my rice bowl!

2 komentar:

Irviene Maretha mengatakan...

how sweet emaaa ..

i think he's the one for you and i'm hoping for the best for you twoo ..

senengnyaaaaa :)))))))

K E M A Y U mengatakan...

=)))) amin. makasih pipinn sayanggggg)))))

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
kemayu