Senin, 18 Juli 2011

T-ta Paramadina goes to France 2011: part 2

Subhanallah..Malam ini aku belajar banyak hal:
tentang spirit secara vertikal untuk kehidupan yang horisontal
dari pelatihku: Lagi-lagi aku menemukan fakta bahwa Tuhan selalu menyayangi hamba yang selalu bersyukur dan percaya akan Jalan terbaik Tuhan yang diberikan kepada kita.
##Alhamdulillah, tadi malam lengkap sudah 27 visa anggota T-ta goes to France tanpa terkecuali

Selalu ikhlas, berpikir positif dan menjalani dengan semangat, itu sedikit dari berbagai keyword yang terlontar dalam sesi 'kongkow-kongkow' di sela-sela latihan rutin t-ta paramadina goes to france kemarin (18/07).

Keajaiban akan datang sepanjang ada mimpi, usaha dan kepercayaan bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik bagi kita. Intinya bersyukur!
Dan terima kasih Tuhan, Engkau telah menempatkan diriku dalam lingkungan yang tepat, T-ta Paramadina yang beranggotakan oleh orang-orang luar biasa, dengan karakter yang luar biasa pula. Lingkungan yang telah mempertemukanku dengan sosok pelatih yang tak jua hanya sekedar pelatih, namun lebih dari itu, beliau motivatorku untuk terus belajar dan bersemangat di dunia tari. Dengan segala kekuranganku, aku kuat dan bersemangat berkat mereka. aku banyak belajar dari kalian.
mengutip dari kata-kata Bang er (pelatihku) semalam: t-ta paramadina telah masuk dalam catatan sejarah hidupku, dan selalu akan hidup!! :*

3 komentar:

PENNYKA TRIFIKTA RIMBI mengatakan...

mbak, oleh2 yaa :p

Dhillaz mengatakan...

Gusti mboten sare!
Keep your mind dance at all the time :)
#proud

Irviene Maretha mengatakan...

wedeeeh mantappp ... !
bagus deh kalau sudah menemukan lingkungan yang tepat .. !
semoga sampai seterusnya tetap tepat! semangka!

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
kemayu