Selasa, 12 April 2016

TAS FASHION DARI HENMATE.COM | BISNIS IDEALIS ALA KEMAYU

Dear guys,

Banyak banget cerita yang ga berujung yaa di blog ini. Mohon dimaafkan kalo bloggingnya ga konsisten. hehe

Setelah dari PULL and BEAR, saya fokus pada pendaftaran sekolah kejenjang lanjut dan bekerja disebuah distributor kertas, SINAR DUNIA dan TJIWI KIMIA di Surabaya. Kuliah S2 itu sebenernya sama aja kaya S1. Yang bikin beda adalah perjuangan manajemen waktu dan tenaga aja karena pagi - sore kerja, malemnya kuliah. Trus nugasnya kapan? yaaaa, disela2 jam itu contohnya malam hari sampe larut, atau weekend di cafe kekinian tapi buat nugas, bukan buat kongkow-kongkow. Superb deh! Meskipun susah bgt buat refreshing, tapi over all puas dengan kondisi sekarang, dan entah mengapa happy aja. hehe

Tapi beberapa bulan kebelakang ini, saya diajak oleh Kakak saya buat mbantuin bisnis tasnya.
Tas apaan sih? itu loh, fashion Clutch kaya produk I Need Tailored yang dulu pernah saya garap.
Beda kaya yang sebelumnya, clutch bag yang dibuat sekarang lebih elegan dan fashionable banget. Teknologi yang dipakai juga jauh beda kaya yang sebelumnya, sehingga jaminan kualitasnya yahud banget guys.

Kaya gini nih contohnya:





Lucukan bentuk-bentuknyaaaa!!!!
Bisnis ini sedang dikembangkan dengan self manufactured alias produksi sendiri guys. Jadi, kualitasnya terjamin banget karena terus kami pantau.

Kami memberi merek pada produk kami yaitu HENMATE. Dimana kami bisa menemui kami:

Text di henmateclutch@gmail.com
Webstore di www.henmate,com
Blog di http://henmateclutch.blogspot.co.id/
Instagram di www.instagram.com/byhenmate
Bukalapak di www.bukalapak.com/homemadebag
Tokopedia di https://www.tokopedia.com/hendmates
Youtube di https://www.youtube.com/channel/UC696Vs7rT8_z7-RaTT-K2mA
http://www.slideshare.net/EmaErvita/henmate-clutch-bisnis-murah-ala-arek-malang
http://ineedtailored.blogspot.co.id/2016/04/jual-tas-wanita-murah-ala-henmate-clutch.html
https://qlapa.com/henmateclutch

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
kemayu