Sabtu, 09 Februari 2013

TEOREMA: the fashion theory by Ema

Sebagai seorang perempuan yang menyenangi dunia fashion, saya ingin belajar untuk lebih ekspresif dalam  melakukan segala sesuatu tentang fashion. Saya belajar untuk tidak setengah-setengah dalam mengembangkan keinginan saya untuk terjun ke dunia fashion. Salah satu langkah awal saya adalah dengan menghadirkan sebuah blog yang berisi tentang cara-cara saya dalam memahami dan belajar fashion. Saya bukan desainer, tapi saya menyenangi desain. Saya bukan stylist, tapi saya senang berpenampilan rapi dan gaya. Saya bukan buyer, tapi saya berusaha menjadi smart consumer and producer.


adalah tempat saya bercerita tentang cara-cara saya belajar tentang fashion.
Untuk kedepannya, saya berharap akan menjadi pemiliki satu brand bernama 'TEOREMA INDONESIA: The fashion theory by Ema', karena saya ingin menciptakan fashion dengan cara saya sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita