Sabtu, 18 Juli 2020

Slicked Lip Glass - Lip Gloss dari Rollover Reaction

Ini lipen yang aku rasani dari kemarin, Rek. Lip glossnya RR. Dari campaignnya uda menarik banget kan, nampak juicy, silky, dan yummy gt (lhah kok yummy), tapi emg keliatan kayak enak bgt gt loh di video campaignnya.
Makanya ku penasaran bgt pen cobain.



Dari segi packaging, masih mirip sama lipen suede lip&cheek cream-nya... hanya saja aku gak menemukan lip gloss ini bleber-bleber ke luar tutupnya. Artinya, aku lebih sukak sama packagingnya RR yang ini drpd sebelumnya.
Kuasnya pun aku lebih suka yg ini daripada yang lip creamnya. Rapih aja gt pas aplikasi produknya.
Apa karena masih baru ya? Hmm kurasa gak juga...

Yang pengen aku highlight sebenernya tekstur dari lip glossnya sih. Dia agak gel, tapi gak terlalu kentel. Bukan tipe yg oily yaaa, jd ini lebih berasa pake lip gloss beneran sih. Dan meskipun dari botol warnanya keliatan agak gelap, ternyata Prune ini lebih mirip warna selai stroberi saat dipulaskan di bibir. Artinya, dia bisa bikin bibir nampak seger, sehat, dan moist dalam sekejab. Aku suka banget poin ini. Makanya, aku pakai dia tiap hari setelah mandi, krn bibir jd plumpy dan seger nan sehat aja gitu, jd gemaash!



Di sini, aku tunjukin ke kalian swatch di bibir mulai dari 1 lapis hingga 4 lapis, dan kalian bisa lihat secara nyata gimana penampakannya.
Tp btw, lipen ini cocok klo ditumpuk sama lip cream lain sih karena dia bening gt kan.

Masih runny keluar bibir gak? Ada tapi dikit pol sih, ini krn teksturnya dia di posisi gel, tapi gel yang ringan gitu loh, paham gak sih?! 🤣🤣
Tapi Aku sih ga masalah, krn suka bgt sama finish dan look yg dihasilkan. Buat make up wet look gt dia bagus banget pasti.


7 komentar:

amira mengatakan...

Tbh bukan penggemar, lip gloss.. tapi mupeng banget liat hasilnya 🥺🥺 ini kamu beli harga berapa kak em?

Irma setiyani mengatakan...

Bagus ya lipglossnya, aku suka males soalnya lengket lipgloss tu. Tapi jadi pengen coba yg ini grgr baca hehe

Ellyzabeth mengatakan...

Wha ini sih tipe lip gloss yang cantik kalau ditumpuk dengan lipstick lain. Kalau hanya sendiri di bibirku yang hitam rasanya kurang cantik.

Nyanya Belajar mengatakan...

Layernya bisa di build up terus ya, makin banyak makin bagus. Tapi satu layer juga cukup untuk melembabkan dan bikin bibir gapucet. Okedeh jadi keracunan kan, soon mau coba2 produk brand ini krn dia lokal juga kan😆

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

Bikin tampilan jadi glossy makin cakep menggoda gitu ya

Rima Angel mengatakan...

Kok cakep banget warna lipglossnya ini sih jadi pengen nyobain juga deh jadinya.

Nia.hs mengatakan...

Duuhh, ketjeh yaa warna nya.. jadi ikut penasaran nih.. mau deh nyoba biar tampak fresh juga..

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita