Selasa, 20 Juli 2021

N'PURE CICA BEAT THE SUN

 ON THE GO SUNSCREEN , Check ✔

N'PURE CICA BEAT THE SUN SPF 50 PA ++++*

~

Ok disini aku mau kasi final review ttg sunscreen dari @npureofficial ini yaaa..


Seperti yang udah aku jelaskan di first impression aku (postingan sebelumnya yg ala2 cover majalah itu🙄), sunscreen ini emang emolient dan oklusif finishnya.. sampe skg masih ngerasain begini. Mau dipakai dg moisturizer ataupun tanpa moisturizer, rasanya ttp sama (Tp moisturizerku banyakan emg humektan/ emolient doang sih klo siang)


Tapi, enaknya sunscreen ini tuh di tekstur muka jd alus dan makin sore makin bagus teksturnya di kulit bukan yg makin greasy ganggu gt, ENGGAK sama sekali. Aku set sama bedak tabur juga bagus hasilnya. Awet matte sampe sore malah. Kurasa sunscreen ini ada fungsi oil controlnya deh..


Apa yg aku suka dari produk ini?

+ Diratainnya cepet bgt, cuma butuh waktu 1 menit 50 detik buat rata. Cek HL aku judulnya: N'PURE

+ Packagingnya kecil, makanya kusebut sunscreen on the go, krn enak dibawa pergi2, dan desain packagingnya pun mumpuni, alias TOP banget.

+ Kulit kering kayaknya bakalan suka bgt deh, krn ini sunscreen tp moisturizing.

+ Ga pedih pas dioles deket mata (Tp pas cuci muka/ mata berair ttp ada pedihnya)

+ Kena air langsung luntur, jadi enak reapplynya.


Yang aku kurang suka?

- Berasa agak tebel aja sih pas awal cobain produk ini. Tp balik lg yaaa, kadang soal preferensi ini kan cuma soal kulino2an alias keterbiasaan aja.. toh skg aku pake sunscreen ini jadi suka banget, dan gak berasa berat. Yaaaa karena uda terbiasa.



Untuk detail tekstur dll bisa dicek di Instagramku yaaa

Https://www.instagram.com/ema.ervita

0 komentar:

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita