Rabu, 22 September 2021

Bare and Glow Claymask dari KeybySA ft Aloysiusferdi

 


Maskeran, kayaknya ini salah satu aktivitas me time yang paling ditunggu saat akhir pekan yaa. Siapa sih cewek yang gak suka maskeran? Cowok aja sekarang uda banyak yg ketagihan buat Maskeran. Kali ini aku akan kenalin ke kalian masker yang mudah diratakan dikulit, ada cooling sensationnya, dan bonus bruntus-jerawat hempas, kulitpun cerah nan kinclong.

Ini dia, BARE AND GLOW CLAY MASK dari Key by SA. Merek lokal ini bekerja sama dg Skincare Enthusiast ternama, Aloysius Ferdi, meluncurkan satu produk clay mask yang dapat digunakan untuk weekly treatment kalian.

Bare And Glow Clay Mask merupakan clay mask yang dapat membantu membersihkan pori-pori kulit, mengangkat sisa-sisa kotoran yang menempel pada wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah. Dapat juga menenangkan dan merawat kulit yang berjerawat serta menjaga kelembaban dan menghidrasi kulit wajah.

Key Ingredients:

● Niacinamide: berfungsi mencerahkan dan meratakan warna kulit, meningkatkan skin barrier, mengurangi bekas jerawat, dan menyeimbangkan sebum wajah.

● Centela Asiatica: berfungsi untuk melembabkan kulit, mengurangi peradangan, mempercepat penyembuhan luka, meredakan jerawat, merawat skin barrier.

● Bentonite: jenis tanah liat yg dapat mengatasi kulit berminyak dan berjerawat, mengontrol sebum, dan antiradang.

● Kaolin: merupakan mineral tanah liat yang memiliki khasiat bagi kulit seperti mengontrol minyak, membersihkan pori, dan mencerahkan wajah.

● Honey Extract: menghidrasi kulit, melembutkan kulit, antibakterial.

Clay mask ini mengklaim dapat mengatasi masalah kulit kusam, berjerawat, warna kulit tidak merata, mengontrol minyak berlebih, dan membersihkan pori-pori. Cocok digunakan semua jenis kulit dan digunakan setiap saat.


PENGALAMAN

Berdasarkan pengalamanku hampir 1 bulan pemakaian, aku sangat nyaman pakai clay mask ini. Tekturnya lumer dan mudah dibaur. Aromanya seperti wangi bunga2an (kayaknya melati), awalnya agak kenceng namun lama-lama tone down. Wanginya relaxing sih, bikin nagih kalo buatku.

Daripada pakai tipis-tipis, aku pribadi lebih suka pakai tebal-tebal karena clay mask ini cukup cepat mengering. Jika dipakai tebal-tebal, aku bisa mendiamkannya hingga 10 menit lalu dibilas, dan kulit menjadi sangat halus dan lembab. Dibilasnya relatif mudah dan tidak meninggalkan residu.

Fyi, masker ini ada sensasi kencang saat mengering dan rasa gremet-gremet jika ada jerawat nodul yg matang. Aku sih suka banget kalau ada sensasi kayak gini, jd kayak berasa "bereaksi" aja gitu lo... wkwkwk

Secara keseluruhan, clay mask ini nyaman digunakan, simple ga perlu aduk-aduk dulu, diolesnya mudah, lumer, wanginya enak, adem, murah dan isinya banyak. Harga 100rbn, isinya 100ml lo, wow kan?!

Buat video tekstur dan progres aku jerawatku ketika memakai clay mask ini dapat dilihat di Highlight Instagramku @ema.ervita yaaa...




13 komentar:

Nia.hs mengatakan...

Etapi aku suka kalo ada gremer gremetnya gitu kek nya lebih nampol aja di wajah xixi

Annisa Pertiwi mengatakan...

gemes banget ini clay masknya teksturnya buttery banget gituuu.... btw ini bikin kulit ketarik gak kak? karena biasanya clay based mask tuh bikin kering gitu

Clevergirl mengatakan...

selama ini nyaman dan harganya cocok ya 100k untuk 100ml oke ya (carnellin)

Fazirotul Firdaus mengatakan...

Suka banget lihat teksturnya, kemarenan aku sempet lihat di ig feedmu kak. Isinya banyak juga ya, kukira kecil gitu. Kalo diitung ya termasuk murah banget harganya.

winda - dajourneys.com mengatakan...

keliatan nyaman banget ya kalau di lihat dari teksturnya, jadi penasaran pengen cobain juga :)

Abigail Frida mengatakan...

aku juga lagi pakai masker ini nih. berasa banget kulit lebih halus dan kalau lagi ada jerawat bermata, cepet matengnya

Lily Kanaya - www.Glowlicious.Me mengatakan...

Nah ini nih yang aku lagi cari, claymask yang bikin adem dan nggak perlu aduk2 dan terjangkau juga

Putri Lasim mengatakan...

klo buat kulit kering gimana nih em, secara diawal dia bikin kenceng?

Tori Chu mengatakan...

Aku belum pernah cobain clay mask sih, aku suka ingredients di clay mask nya ini. worth to try ya ,

welcome to Fina's story mengatakan...

Liat teksturnya jadi kepen banget nyobain

Eca Arun mengatakan...

Selain sheet mask, aku juga paling suka sama clay mask. Teksturnya itu loh.. gemesin dan cucok banget di kulit kering aku ini. Ini aja aku auto mupeng pas liat foto teskturnya.

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

lumayan juga ya kayaknya nih dilihat dari segi harga masih cukup oke nih tapi kulitku agak sensi soalnya kalo sama clay mask hanya bisa di bagian tertentu aja

Mutia Nurul Rahmah mengatakan...

Wah semakin banyak produk kolaborasi yang bisa kita coba ya. Tertarik sekali dengan produk ini

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita