Selasa, 30 Maret 2010

Puncak Kejenuhan Berbelanja


tee-ambasador($1,5) # skinny-nevada($9) # stabilo bros-keranjangbelanjabyema($2,5) # sepatu-wondershoe($13,5) # tas-hesti fb OS($7,5)


jika teman-teman ku mengira bahwa aku adalah shopaholic, kurasa hipotesa yang mereka buat itu tidak dapat diterima.
aku hanyalah anak perempuan yang dipenuhi dengan ide-ide dan keinginan mengekspresikan diri. hingga pada suatu titik dimana kurasa aku telah mampu mengekspresikan apa yang ada dalam naluri secara keseluruhan, aku akan menjadi anak baik yang tak suka berbelanja.

itu buktinya.
26 maret 2010. hari itu ada fashion wipe out micasa sucasa di daerah Lamandau raya,
aku hadir, meski kehadiranku hanya untuk menemani temanku yang browsing baju2 garage.
soul berbelanjaku hari itu sangat tipis. bahkan lebih tipis dari sekedar kata tipis. hehe..
padahal sumpah, keren keren bgd koleksinya, ada kardigan full color yang lucuuu bgd!
tapi anehnya, aku sangat malas untuk membeli sesuatu yang menarik perhatian mataku.
analisaku mengatakan bahwa seorang akan mengalami dimana titik kejenuhan itu akan mencapai puncaknya, sehingga dia malas melakukan apa yang pada awalnya sangat dia suka.
dan itulah yang terjadi padaku saat itu.

boring gila, karena nunggu temenku belanja! akhirnya memutuskan untuk foto2 narsis. Lagi! haha..

kemayu dan moly

6 komentar:

Unknown mengatakan...

sumpah..ini anak modis bangeetttt

ya g papa sih, toh kalau berpakaina bagus itu juga membuat orang lain senang memandangnya, jadi amal deh

sip2, kalau sempat mampi2 dunk

EMA ERVITA mengatakan...

hhehehe...
itulah diriku!

misi orang buat blog kan beda2.
tapi aku sengaja bikin fashion blog buat memotivasi perempuan berkeruudung gag pesimis masalah fashion. hehe

Nop mengatakan...

Thx for following my blog. I'm so very happy.
suka bgd liat cewek pake jilbab dan stylist. hehehe

EMA ERVITA mengatakan...

puput: sama sama sai,
aku senang berbagi sesuatu dengan orang lain!
keep contact ya!

edi-son mengatakan...

are you crazy???

tuhan, aku ga pernah berani lo ambil poto ditempat belanja ha ha ha ha.....

EMA ERVITA mengatakan...

hahah....

pasang tampang innocent aja!
yang penting jangan dibutik! udah sepi, jadi pusat perhatian PSGnya, branded lg, jelas kena marahnya! hahaha

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita