Kamis, 06 Agustus 2020

Energizing Coffee Clay Mask - Review Skin Dewi Natural Organic

This is the real clay mask yang nyatanya gak hanya membuat kulitmu senantiasa halus setelah pakai, tapi juga disulap jadi kenyal, lembab, nan licin. Aku bilang kayak ada oil yang tertinggal di kulitku setelah aku basuh clay mask ini pakai air.

Kalo biasanya setelah pakai clay mask, kulit halus kayak bedakan, kering, dan ketarik, kalo pake Coffee Clay Mask dari Skin Dewi ini justru lembab terhidrasi aja gt. Jadi meski kamu gak langsung pakein skincare gak akan ngerasa kering dan ketarik. Wow kan 😍. As always, sensasinya selalu luar biasa kalo formulasi skincare dari @dewikauw. Klaimnya selalu relatif benar adanya & gak overrated.

Cek aja ingredients yang dipakai selalu maknyus dan dikombinasikan dg tangan terampil ala Ci Dewi ini, makanya hasilnya bisa wow. Ibarat masakan, bahan bisa sama, tapi klo beda chef yaa bisa beda rasa kan?! 😗😗

INGREDIENTS:

Montmorillonite, Zeolite, Coffea Arabica Seed Powder, Avena Sativa Kernel Flour, Bentonite, Coco Caprylate Caprate, Adansonia Digitata Seed Oil, Silica, Quartz, Citrus Aurantium Flower Oil, Citrus Aurantium Dulcis Oil, Citrus Limon Peel Oil, Citrus Reticulata Peel Oil, Lavandula Angustifolia Oil, Rosa Damascena Flower Oil.

Bentonite Clay bermanfaat untuk unclog pores, detoksifikasi, natural exfoliates, menghaluskan dan mencerahkan kulit. Zeolite bermanfaat untuk membersihkan blackheads dg cara unclogging pores, membersihkan dan mencegah jerawat, dan antioksidan yang bagus. Oats bermanfaat untuk menenangkan peradangan dan pencegahan, menjaga kulit dari UV dan radikal lain, hingga membantu kulit dalam memperbaiki kerusakan kulit, dan membantu healing juga. Kopi sendiri bermanfaar untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu mengurangi puffiness, hingga tinggi antioksidan. 

Aromanya khas kopi bikin aku rileks. Pemakaian cukup 1 sendok teh (peres), campur dg sedikit air atau toner rose dew skindewi (kalo punya) utk hasil yg lebih maknyus lagi. Krn aku ga punya, pake air pun hasilnya udah maknyus di aku. Setelah rata di wajah, diamkan sekitar 10 mnt, sampai setengah kering. JANGAN kayak aku di foto ini yaaa, karena itu aku pas ketiduran sampe 20 mnt kali yaa, jd terlalu kering. Dampaknya apa? Untungnya kalo di aku aman-aman aja. Tapi mungkin buat si kulit kering & sensitif akan kurang maksimal hasilnya, dan dia bisa memicu kemerahan, karena kalo clay-nya terlalu kering kan jadi ketarik gt kulitnya makanya merah (Mudeng ga sik?!) 😅

Nah, buat aku pribadi, clay mask ini bisa multifungsi. Pas setengah kering, aku akan bilas dg air, lalu selalu agak kupijat halus kayak scrubing... Jadi clay mask ini bisa jadi 2in1 gt loh di aku. Eits inget, ini di aku yaaa. Buat kulit sensitif coba cek dlu dan hati2, krn butiran kopinya relatif besar2..

Tapi kalian ga perlu khawatir, karena clay mask ini dirancang ramah utk kulit kering dan sensitif, asal kalian pakai sesuai T&C yaitu 10 mnt/ setengah kering aja, udah bisa maksimal kok hasilnya di kalian.. Dan percaya deh, sensasi setelah pake ini itu selain halus dan kenyal banget, kulitmu bakal kayak udah pakai pelembab dan face oil gitu... Eits, tapi setelah maskeran tetap harus skincarean yaaa, terutama wajib pakai pelembab kapanpun dimanapun.

Buat aku pribadi, kekurangan dari clay mask ini adalah bentuknya yang powder bikin aku ribet aja gitu pas mau maskeran. Aku harus cari wadah dan nyuci wadahnya setelah pakai. Kurang praktis aja untuk harga segitu hahahaha

Tapi soal repurchase gausah ditanya lagi, jelas aku bakal repurchase coffee clay mask ini, meski harus cari partner potekan karena harganya yg agak wow ðŸĪŠ Untuk netto 200gram, harganya sekitaran 780rb. Tapi percayalah kalo hasil dan experiencenya setara dg harganya.









35 komentar:

Ellyzabeth mengatakan...

Sebetulnya Aku bukan tipe penyuka clay mask, soalnya wajah aku sensitif dan kering. Beberapa Kali pakai clay mask berujung iritasi. Cuma baca review kakak masker ini bisa buat kulit kering dan sensitif juga ya. Jd penasaran..

Ochix_zakiyah mengatakan...

Pas baca di awal, ooohhh oke oke, bakalan ku coba. Eh bagian bawah nya ada harga. Tiba2 aku vertigo ma

Magdalena Bhe mengatakan...

Iya deh ma, aku juga kalo pake clay mask malah makin kering biasanya, mungkin perlu cobain ini ya kalo hasilnya bisa bikin hydrated

Hayuni mengatakan...

Tipenya powder ya, memang jadi ribet ya kalau mau pakai harus dilarutin dulu. Aku gak mengira kalau skin dewi ini termasuk produk dengan high price 😅.

Aliyatus sa'diyah mengatakan...

Langsung patah hati aku ngeliat harganya, tapi kualitasnya emang gak perlu diragukan lagi yes

Siti rohayu mengatakan...

Iya aku kira bentuknya kaya cream selai kay masker2 umum gtu ternyata bubuk

Rima Angel mengatakan...

Pikiran aku sama kayak km, bentukannya yg powder itu bikin sedikit males maskeran ya, mau nya yang langsung jadi gitu aja. Biar enak maskerannya. Hehe

EMA ERVITA mengatakan...

Iyaa kan, aku ga tau sih pertimbangannya knp dlm bentuk bubuk. Prediksiku supaya lebih awet aja kayaknya, krn ngawetin produk organic gampang2 susah katanya

EMA ERVITA mengatakan...

Hooh mba, paling enak lek bisa potekan sama temen2 hahaha

EMA ERVITA mengatakan...

Local brand in high end class mbak...
Tapi high endnya krn dia high quality natural organic sih, dan banyak yg acne friendly, karena biasanya kan yang high end brand justru fokus ke aging doang klo brand luar

EMA ERVITA mengatakan...

Nah, sejauh ini temen2ku yg dehydrates dan pakai ini sih aman2 bae

EMA ERVITA mengatakan...

Sedia aspirin sebelum baca2 produk skindewi mik 😅😅

EMA ERVITA mengatakan...

Yess betul. Krn ownernya ini kulitnya kering dan sensitif, jd kebanyakan produk skindewi aman buat kaum2 sensi dan kering

Pink and Undecided mengatakan...

Harganya uwoww ya 🙊. Aq suka clay mask tapi yg cucok di aku kayaknya yg ada sensasi cenut2nya gitu loh, soalnya bikin pori2 aku bersih kinclong. Asli favorite aku punya Althea tp ga tau kyknya discontinue 😭

RIBKAH APRILIA mengatakan...

Produk skindewi memang ga perlu di raguin lagi kualitasnya, aku juga pakai salah satu produknya skin dewi. Cuma ya itu agak menguras dompet juga karena memang produknya kualitas tinggi.

Putri Lasim mengatakan...

Aku penasaran harganya nih karena bertebaran di ig storymu, giliran baca detail dan harganya langsung potek aku ngelihat harganya, tapi klo harga sama manfaatnya wort it sih perlu di coba ini kayaknya ma

Prilalapril mengatakan...

Udah bayangin pakai masker ini, sensasi menenangkan dengan aroma kopinya

Prilalapril mengatakan...

Udah bayangin pakai masker ini, sensasi menenangkan dengan aroma kopinya

Prilalapril mengatakan...

Bisa ngebayangin gimana relaxnya maskeran dengan aroma kopi. Weenak!

Nia.hs mengatakan...

Waahh.. wangi nya pasti bikin relax nih. Sukaa dengan aroma kopi nih. Makasihh

Nia.hs mengatakan...

Wahh aroma nya bikin menggoda aku sukaa... Pasti bikin relax ya.. semogaaa bisa coba suatu saat nanti xoxo

Melissa Olivia mengatakan...

Ada harga emang ada kualitas sih. Awalnya berasa, mahal banget sih nih skincare. Tapi begitu dipake, uwuoww.. Lagian produk organik gini emang harus ngerti mahalnya kenapa sih. Selain kualtias, program sertifikasinya juga mahal.

Sandra Hamidah mengatakan...

Hi kak salam kenal, aku juga pengguna brand Skin Dewi emang bagus-bagus produk nya ya

FIarevenian mengatakan...

Wah, kece banget ini clay mask. Sejujurnya karena aku adalah pemilik wajah berminyak, clay mask itu bisa dibilang sahabat aku karena bisa bantu mempercepat jerawat biar kering. Tapi begitu lihat harga Skin Dewi ini, wow banget yah. Anyway, nice review, mbak!

Roosita Damayanti mengatakan...

Iya betul, kurang praktis ya kalau powder. Aku paling malas nyuci bekasnya sih hahaha aku ga mengira harganya sepricey itu juga :(

Dwi Ananta mengatakan...

Skindewi sih gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Apa lagi untuk pemilik kulit sensitif dan sangat memperhatikan ingredients suatu produk sepertiku. Juara sih brand ini!

Turis Cantik mengatakan...

Tos dulu ah kak, aku juga pakai produk ini udh lumayan lama. So far cocok banget di kulit aku.

winda - dajourneys.com mengatakan...

aku sebenernya suka sama clay mask, tapi kulitku ga kuat kl sering2 hahaa jadi seminggu sekali ajalah ya cukup :)

Demia Kamil mengatakan...

waaa iya yaa ini harganya bener bener wow banget hihihi, tapi kalo hasilnya bagus sh pasti dijabanin yaa hihihi, ku jadi kepo pengen cobain juga niiih

Abigail Frida mengatakan...

bentuknya bubuk gitu ya. kaget sama harganya :(((( TBS aja clay mask nya menurutku menguras kantong, ini 2x lipat.... cuman kalo tahan lama dan hasilnya bagus, ga masalah lah ya

Lily Kanaya mengatakan...

Kayaknya abis maskeran gini langsung berasa rileks ya mukan, pgn deh nyobain juga :)

Melissa Olivia mengatakan...

Btw dia ada versi trial sizenya juga gak ya? Berhubung harganya fantastis 😁

Hairun Nisa mengatakan...

Wow,, harganya lumayan ya kak. Mesti nunggu diskon nih kalo mau beli. Bikin penasaran ih reviewnya.

Jasa Pembuatan Videotron Tangerang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Andara Skincare mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita