Rabu, 27 April 2011

Parodi Semester IV

parodi ini nampaknya lebih menceritakan tentang Kejenuhanku di semester 4!

februari: sibuk ngurusin prosesi ulang tahun ke-2 t-ta dan pelantikan anggota baru t-ta dalam 'Reinkarnasi T-ta Paramadina'. Banyak absen, ijin full dan kuliah gag konsen karena mikirin salah satu even besar itu. disisi lain, aku juga kurang interest dengan dosen-dosen semester ini, entah! aku jadi sering menyepelekan dan malas kuliah karena salah satu hal itu.

Maret: alhamdulillah, dengan proses yg tak singkat akhirnya aku ditetapkan sebagai salah satu anggota t-ta yg brangkat ke Festival Perancis tahun ini. semangat latihan, Pasti! Namun kejenuhan muncul ketika atmosfir latihan rutin gag seindah ketika even t-ta goes Poland tahun lalu, ditambah lagi dengan adanya ketidakseimbangan tanggungjawab dan beban moral kepengurusan dalam t-ta terutama dalam mengayomi angkatan baru 2010 dalam latihan reguler setiap senin dan rabu. sedih! mengingat semangat latihan beberapa temanku hanya jika kalau ada even, PY, atau festival aja. seharusnya jika orientasinya seperti itu, kaya aku aja, masuk sanggar! hehe
huhh..on the next side..bulan ini aku mengalami dropping condition, aku jatuh sakit. Aku terlalu lelah dengan padatnya kegiatanku. aku sadar bahwa diusiaku ini memang masa2 dimana semuanya ingin dicoba dan aku harus memilih serta belajar lebih fokus.

April: pernah suatu hari muncul pertanyaan: "ema kok jarang keliatan dikampus?", IYA, selain memang kuliahku 90% disiang dan sore hari, aku juga lanjut dengan kegiatanku di kampus pada malam hari, jadi aku gag pernah tau kabar-kabar perkampusan dan ketemu temen2 lintas prodiku karena aku ada dikampus ketika kampus udah mulai sepi. jadi, aku merasa jenuh ke kampus, bahkan semua itu jg berefek pada absensiku yg nyaris merah semua (alias sering bolos)...parah cong!
LAGI! dan ketika latihan persiapan misi dimulai, secara tak sadar aku sempat mengalami fase dimana batinku sangat tegang dan tertekan. alam bawah sadarku menolak aku mengikuti latihan, padahal aku menyadari bahwa aku harus melakukan itu semua. serasa tidak dapat dipercaya, bahwa aku yang sangat mencintai tari, JENUH MENARI! *(cerita lengkap mengenai fase kejenuhanku dalam menari akan hadir dalam postingan selanjutnya, hehe)

mei: 3 hari lagi 'welcome to mei'!! harapanku terisi penuh dengan semangat-semangat latihan dan memperbaiki nilaiku yg kurang memuaskan di UTS kemaren. aku berharap agar kejenuhan semester ini segera berakhir dan aku benar-benar menjadi orang yg semangat menari tanpa mengesampingkan kuliah seperti semester ini.

"oke! semester4 belum berakhir ema, perbaiki perbaiki perbaiki! jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari, ingat bahwa dia 'mangkuk nasimu' selalu mendukungmu dan menyemangatimu untuk melakukan segala sesuatunya dengan optimal, ada harapan-harapan lebih dari mereka terhadapmu ema. kembalilah berpikir keblakang dan segera kembali kedepan sehingga kau ingat siapa kau dulu, siapa kau sekarang, dan mau jadi apa kau nantinya... semangat emaaaaaa... demi dirimu kalian dan merekaaa!!!"

1 komentar:

Hydansyah Mn mengatakan...

SEMANGAT MBAK YU!!!

Posting Komentar

thx for visiting

best regards,
Ema Ervita